Home » , , , » Gerakan Leyeh-Leyeh Dapat Uang

Gerakan Leyeh-Leyeh Dapat Uang

Banyak orang yang menawarkan program bisnis dimana kita hanya santai-santai di rumah dan uang terus mengalir ke rekening kita. Mulai program yang hanya bermodalkan seratus ribuan dan kita mengajak teman-teman untuk bergabung ke bisnis tersebut. Sampai yang gratisan dan mengharuskan kita untuk melakukan ini itu. Dan juga tidak sedikit yang menawarkan dengan jani-janji selangit bahkan tidak masuk akal di benak kita.

Memang, tidak sedikit yang menawarkan modal sedikit dengan keuntungan berlipat ganda. Contoh kecil MLM. Disini kita diharuskan untuk mencari jaringan agar pemasukan kita bertambah. Namun bagi saya semua program itu bulshit semata. Baik secara materi maupun penilian orang tentang diri kita.

Ada satu cara sehingga kita bisa leyeh-leyeh dan uang terus mengalir ke kantong kita. Istilah kasarnya orang lain kerja untuk kita sedang kita cuma berleha-leha atau bahkan jalan-jalan seenak hati kita. Bahkan yang lebih asyik, orang lain yang menghasilkan kita uang enjoy dan bahkan banyak yang mau gabung dengan kita.

Cara ini juga saya lakukan dan terbukti topcer sukses berat. Mau tau kah...??? Sabar donk. Minum jus jeruk dulu sambil nyalain rokok. He he he he.....

Mungkin setelah tau cara ini, sebagian dari kita akan menganggap "ah... cara kuno." Tapi apa salahnya kalo cara kuno tetap kita pertahankan selagi terus menghasilkan pundi-pundi rupiah..??? Toh bulan juga kuno. Tapi bulan dari dulu tetap menggambarkan keromantisan. Dan puisi-puisi modern pun seakan tak mau melepaskan bulan dari kata-kata puisinya.

Dengan bahasa yang sangat simple akan saya jelaskan bagaimana caranya berleha-leha dan uang tetap mengalir ke rekening atau tabungan kita.

Kamu (K) : Udah ah... ga sah banyak omong cepet gih jelasin gimana caranya..??

Sabar brooo... mau kaya enak ya mesti sabar dong. Gini nih caranya. Kamu buka toko, terus kamu bentuk sistem di toko kamu sehingga tanpa ada kamupun toko tetap jalan dan menghasilkan uang, terus kamu cari deh karyawan buat jagain toko kamu, jangan lupa gunakan sistem penjualan berbasiskan online sehingga kamu bisa ngecek di manapun. Terus kalo toko atau bisnis kita udah jalan. Kamu tidur-tiduran aja deh. Mau jalan-jalan juga boleh. Enak kan...????

K : Kalo buka toko sih cara kuno. Ada ga sih cara yang langsung santai dan saya dapat duit?

Lha kan tadi saya udah bilang kalo itu emang cara kuno. Kita liat aja deh contoh real yang sukses dengan cara ini. Tau Bob Sadino...??? Pengusaha keren yang goblok tapi tajir dan sayangnya tutup usia beberapa hari kemaren. Itu juga pake cara yang sama. Temukan sistem, terus cari karyawan untuk melaksanakan sistem kita.

K : Waduuh... Saya baca-baca banyak kok orang-orang yang nawarin kerja cuma fb an aja dapat duit. Gimana gitu itu..???

Emang ada contoh nyatanya..?? Ada temen kamu yang sampai sukses bisa beli mobil, rumah, atau jalan-jalan keluar negri dengan cara seperti itu...????

K : Foto-fotonya banyak kok buktinya

Kalo foto bisa dimanipulasi brooo... lagian sekarang banyak orang pinter design dengan potoshop bisa manipulasi foto yang lebih ekstrem. Sebetulnya ada sih cara cepat dapau duit banyak dengan kerja santai. Bahkan kita dirumah aja dan uang datang dengan sendirinya tiap malam. Mau..???

K : Nah ini nih yang saya tunggu. Gimana caranya dapat uang tiap malam..???

Kamu melihara tuyul aja bro... Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

K : Wah ide gendheng.Tapi melihara tuyul kan juga g tidur-tiduran aja. Katanya sih harus melihara itu tuyul. Ngasih makan, bahkan nyuruh istri kita netekin tuyulnya. Belum lagi kalo tuyulnya minta ini itu. Malah lebih repoot

Nah itu kamu tau sendiri. Melihara tuyul aja masih repot. Lebih baik bikin usaha aja. Sama-sama repot tapi kalo udah jadi kita tinggal menikmati hasilnya aja. Kalo kamu masih nanya gimana cara dapat duit tanpa usaha. Berarti kamu lebih gendheng daripada melihara tuyul. He he he he

K : Wah jadi saya dikatain gendheng. Terus tulisan kamu ini intinya apa toh...???

Intinya simple kok. Ga usah mimpi tanpa kerja keras. Ga usah pengen kaya kalo ga mau usaha. Lebih kongkrit lagi. Ayo kita buka usaha dan bikin lapangan kerja sebanyak-banyaknya.  





Sering dilihat