Maraknya souvenir bantal printing

Beberapa model bantal leher untuk souvenir ulang tahun dan moment idul fithri dibuat dalam jumlah banyak sesuai pesanan. Mulai pesanan dari pulau Jawa seperti Ngawi, Madiun, Jakarta, Jogja, Semarang dll hingga luar pulau...

Rental Kamera DSLR harga mulai Rp 65.000

Rental Kamera DSLR mulai harga 65.000 dengan kelengkapan siap pakai hunting. Perum Joyogrand Blok B no 17 Merjosari Malang No HP : 081334612160

Software Administrasi Sekolah Online

Software Administrasi Sekolah Online menjadi jawaban dari berbagai masalah diatas. Dimana pencatatan pembayaran dapat dilakukan dengan rapi secara online. Sehingga orang tua dapat mengecek secara langsung dan real time.

Rental Kamera DSLR di Malang

Disini kami hadir sebagai jawaban atas permasalahan anda yang ingin menggunakan kamera DSLR dengan tanpa mengeluarkan uang yang mahal. Yaitu dengan jalan menyewa kamera DSLR terbaik untuk mengabadikan moment berharga anda.

Software Penjualan Toko Banyak Cabang

AFIPOS adalah software penjualan online yang menjawab berbagai kebutuhan penjualan saat ini. Dimana penjualan online dan penjualan yang ada di toko menjadi 1 sistem. Begitu juga dengan kemampuannya menampung data sehingga dimungkinkan pencatatan penjualan toko seluruh cabang tidak terpisah.

Jual Yamaha Vixion NVL KM rendah Murah di Malang

Yamaha New Vixion Lightning tahun 2014 akhir
KM rendah cuma 700an
Sudah dimodifikasi (part original masih tersimpan dengan baik)
Buku, BPKB, STNK, Faktur, 2 kunci, Part original lengkap
dijual karena jarang dipake dan butuh armada baru untuk angkut-angkut.
Silahkan cek barang di JL. Sarangan no 266 Rt 3 rw 1 Karangpandan Pakisaji Malang 082141005100
Dijual dengan harga : 21.000.000 Pass

Kalo mau beli vixion mending beli ini aja gan... Daripada beli baru STNK dan BPKB lama banget nunggunya...








Produksi Souvenir Bantal Leher Promosi Merk Perusahaan

 

Banyak cara dilakukan untuk lebih mengenalkan nama merk perusahaan kepada konsumen. Salah satunya adalah dengan memberikan souvenir bantal leher yang dapat digunakan untuk travelling dan saat kerja. Bantal leher ini nyaman digunakan untuk bekerja di kursi malas kita. Sambil mengetik dan bersandar pada bantal leher memberikan efek nyaman sehinggan ide bisa keluar.

"Kami beberapa kali membuat bantal leher souvenir untuk beberapa perusahaan. Seperti BPJS Kesehatan, AIA, Arminareka, beberapa bus dan perusahaan travel serta rent car," jelas Winda salah satu manager produksi di Bonekamu.

"Lama produksi bantal leher ini tergantung dari banyaknya pemesan. Paling cepat bisa kita lakukan selama 7 hari kerja. Hal ini dikarenakan proses antri produksi yang memang banyak. Misalnya saja seperti BPJS Kesehatan kemaren bisa kita kerjakan selama 7 hari kerja dengan quantity 250pcs, bahkan ada pemesanan untuk pernikahan sebanyak 650pcs bisa kita kerjakan selama 10 hari kerja."


Produksi Bonekamu selain memproduksi pesanan bantal leher souvenir untuk wilayah jawa, juga menerima pesanan untuk pembuatan souvenir dari berbagai daerah di Indonesia. "Untuk pemesanan dari luar pulau Jawa, seperti Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Bali, dan lain-lain mohon untuk tidak memesan dengan waktu yang mepet. Misalnya souvenir akan digunakan pada tanggal 7 April, kami harapkan pemesanan dilakukan 30 hari sebelum itu. Sehingga produksi dan pengiriman tidak kalang kabut. Karena pemesanan di luar pulau Jawa terbentur dengan ongkos kirim yang lumayan mahal. Sehingga biasa kami lakukan dengan ekspedisi laut yang memakan waktu cukup lama. Karena ekspedisi laut jauh lebih murah dibanding ekspedisi lainnya," terang Pur salah satu bagian pengiriman di Bonekamu.

Untuk pemesanan dan konsultasi seputar souvenir bantal leher perusahaan, ulang tahun, dan pernikahan bisa menghubungi produksi Bonekamu di 082141005100 (PIN BB : 2AEA2E1B) atau bisa langsung mengunjungi tempat produksi bantal leher Bonekamu di JL. Sarangan 266 rt 3 rw 1 Karangpandan Pakisaji Malang.



Cara download mp3 gratis dari youtube


Banyak dari kita yang sering melihat youtube untuk hiburan. Dari beberapa video mungkin kita ingin mendengarkan dan mengunduh hanya suaranya saja. Berbagai cara banyak yang dishare oleh beberapa web. Tapi sebagian dari beberapa web tersebut hanya memberikan kita download video dengan durasi maksimal 20 menit. Beriku tutorial mengunduh / download mp3 dari youtube.
  1. Cari video di youtube yang akan di download
  2. Dapatkan URL video (biasanya terletak di atas. Misalkan : https://www.youtube.com/watch?v=deKBCaZnWm0)
  3. Buka web pihak ketiga http://www.yonverter.com/
  4. Pastekan URL yotube tadi
  5. Anda akan melihat di pojok kanan judul video yang akan download dengan format mp3
  6. Silahkan klik judul tersebut dan otomatis akan mendownloadnya
 Sekian semoga bermanfaat

DANGER- Hepatitis A Mengincar anda

ilustrasi dari google
Posting ini berdasar beberapa kali kerumah sakit mengantar istri yang terkena hepatitis A. Awal mulanya biasa saja. Karena memang tidak ada indikasi yang mencolok. Mungkin yang paling mencolok adalah demam biasa selama 2 hari. Saya kira ini merupakan demam biasa karena sehari sebelumnya saya juga terkena demam. Tapi demam yang dialami istri saya ini ditambahi dengan gatal-gatal dan fases berwarna putih pucat. Setelah beberapa kali konsultasi ke dokter akhirnya saya tahu, gatal-gatal itu karena bilirubin yang mencemari aliran darah. Sehingga terasa gatal dan menyebabkan kulit atau mata berwarna kuning. Hal inilah kenapa penyakit ini sering disebut dengan penyakit kuning.

Sedangkan fases berwarna putih pucat ini dikarenakan pembengkakan pada limpa sehingga cairan tidak bisa diteruskan ke usus yang selanjutnya memberi warna pada fases. Tanda-tanda fases putih pucat seperti dempul ini jangan sekalipun dinggap remeh. Banyak sebab yang menyebabkan demikian. Antara lain karena bakteri hepatitis, juga karena penyumbatan batu empedu, atau yang paling parah menyebabkan sirosis hati. Sirosis hati merupakan penyakit hati terparah yang memakan biaya sangat mahal.

Hepatitis A adalah salah satu penyakit hepatitis yang aman / tidak berbahaya. Namun penyakit ini sangat mudah sekali menular. Sehingga tidak heran jika hepatitis A ini menjangkiti seluruh keluarga dalam 1 rumah. Beberapa fase yang dialami istri saya dan semoga bisa menjadi pengetahuan yang lain diantaranya :
Minggu pertama : badan demam 2 hari dengan gatal-gatal seluruh tubuh serta fases berwarna putih pekat
Minggu kedua : Demam hilang, nafsu makan berkurang serta mual. gatal-gata masih ada
Minggu ketiga : gatal-gatal seluruh tubuh dan badan serta mata menguning
Minggu keempat : Kuning mulai menghilang dan gatal-gatal juga menghilang. Fase ini dalam fase penyembuhan

Mungkin beberapa fase berbeda dari setiap orang. Yang penting ketika mengalami hal seperti ini yang harus kita lakukan adalah :
  1. Segera hubungi dokter terdekat untuk penanganan lebih baik (lebih baik ke spesialis penyakit dalam)
  2. Cek darah ke lab untuk mengecek virus yang menjangkit. Apakah itu hepatitis A, B, atau C (ini biasanya sampai 5 hari kerja dan memakan biaya 900rb an)
  3. Cek juga billirubin serta fungsi liver agar mengetahui secara pasti penyakit yang diderita
  4. Istrirahat total. Karena dengan beristirahat total jadi semakin cepat sembuh. Kuning dan gatal akan tambah parah jika tidak istirahat total
Penularan virus hepatitis A ini biasanya melalui air liur atau tempat makanan yang tidak dicuci secara bersih. Jadi hati-hati dan lebih waspada kalau makan di warung atau tempat umum lain. Ditakutkan virus ini menular melalui piring atau sendok yang telah dipakai oleh penderita sebelumnya dan tidak dicuci dengan baik.

Semoga dengan sedikit sharing ini dapat menambah pengetahuan kita semua dan tidak mudah panik apabila mengalami hal seperti ini. Informasi lebih jelas tanya ke dokter aja ya...

Gerakan Leyeh-Leyeh Dapat Uang

Banyak orang yang menawarkan program bisnis dimana kita hanya santai-santai di rumah dan uang terus mengalir ke rekening kita. Mulai program yang hanya bermodalkan seratus ribuan dan kita mengajak teman-teman untuk bergabung ke bisnis tersebut. Sampai yang gratisan dan mengharuskan kita untuk melakukan ini itu. Dan juga tidak sedikit yang menawarkan dengan jani-janji selangit bahkan tidak masuk akal di benak kita.

Memang, tidak sedikit yang menawarkan modal sedikit dengan keuntungan berlipat ganda. Contoh kecil MLM. Disini kita diharuskan untuk mencari jaringan agar pemasukan kita bertambah. Namun bagi saya semua program itu bulshit semata. Baik secara materi maupun penilian orang tentang diri kita.

Ada satu cara sehingga kita bisa leyeh-leyeh dan uang terus mengalir ke kantong kita. Istilah kasarnya orang lain kerja untuk kita sedang kita cuma berleha-leha atau bahkan jalan-jalan seenak hati kita. Bahkan yang lebih asyik, orang lain yang menghasilkan kita uang enjoy dan bahkan banyak yang mau gabung dengan kita.

Cara ini juga saya lakukan dan terbukti topcer sukses berat. Mau tau kah...??? Sabar donk. Minum jus jeruk dulu sambil nyalain rokok. He he he he.....

Mungkin setelah tau cara ini, sebagian dari kita akan menganggap "ah... cara kuno." Tapi apa salahnya kalo cara kuno tetap kita pertahankan selagi terus menghasilkan pundi-pundi rupiah..??? Toh bulan juga kuno. Tapi bulan dari dulu tetap menggambarkan keromantisan. Dan puisi-puisi modern pun seakan tak mau melepaskan bulan dari kata-kata puisinya.

Dengan bahasa yang sangat simple akan saya jelaskan bagaimana caranya berleha-leha dan uang tetap mengalir ke rekening atau tabungan kita.

Kamu (K) : Udah ah... ga sah banyak omong cepet gih jelasin gimana caranya..??

Sabar brooo... mau kaya enak ya mesti sabar dong. Gini nih caranya. Kamu buka toko, terus kamu bentuk sistem di toko kamu sehingga tanpa ada kamupun toko tetap jalan dan menghasilkan uang, terus kamu cari deh karyawan buat jagain toko kamu, jangan lupa gunakan sistem penjualan berbasiskan online sehingga kamu bisa ngecek di manapun. Terus kalo toko atau bisnis kita udah jalan. Kamu tidur-tiduran aja deh. Mau jalan-jalan juga boleh. Enak kan...????

K : Kalo buka toko sih cara kuno. Ada ga sih cara yang langsung santai dan saya dapat duit?

Lha kan tadi saya udah bilang kalo itu emang cara kuno. Kita liat aja deh contoh real yang sukses dengan cara ini. Tau Bob Sadino...??? Pengusaha keren yang goblok tapi tajir dan sayangnya tutup usia beberapa hari kemaren. Itu juga pake cara yang sama. Temukan sistem, terus cari karyawan untuk melaksanakan sistem kita.

K : Waduuh... Saya baca-baca banyak kok orang-orang yang nawarin kerja cuma fb an aja dapat duit. Gimana gitu itu..???

Emang ada contoh nyatanya..?? Ada temen kamu yang sampai sukses bisa beli mobil, rumah, atau jalan-jalan keluar negri dengan cara seperti itu...????

K : Foto-fotonya banyak kok buktinya

Kalo foto bisa dimanipulasi brooo... lagian sekarang banyak orang pinter design dengan potoshop bisa manipulasi foto yang lebih ekstrem. Sebetulnya ada sih cara cepat dapau duit banyak dengan kerja santai. Bahkan kita dirumah aja dan uang datang dengan sendirinya tiap malam. Mau..???

K : Nah ini nih yang saya tunggu. Gimana caranya dapat uang tiap malam..???

Kamu melihara tuyul aja bro... Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

K : Wah ide gendheng.Tapi melihara tuyul kan juga g tidur-tiduran aja. Katanya sih harus melihara itu tuyul. Ngasih makan, bahkan nyuruh istri kita netekin tuyulnya. Belum lagi kalo tuyulnya minta ini itu. Malah lebih repoot

Nah itu kamu tau sendiri. Melihara tuyul aja masih repot. Lebih baik bikin usaha aja. Sama-sama repot tapi kalo udah jadi kita tinggal menikmati hasilnya aja. Kalo kamu masih nanya gimana cara dapat duit tanpa usaha. Berarti kamu lebih gendheng daripada melihara tuyul. He he he he

K : Wah jadi saya dikatain gendheng. Terus tulisan kamu ini intinya apa toh...???

Intinya simple kok. Ga usah mimpi tanpa kerja keras. Ga usah pengen kaya kalo ga mau usaha. Lebih kongkrit lagi. Ayo kita buka usaha dan bikin lapangan kerja sebanyak-banyaknya


Mulai usahamu modal nekat dari sekarang

Banyak teman dan sahabat yang bingung, setelah wisuda dan mendapat gelar sarjana harus berbuat apa. Sementara mencari kerja tidak semudah teori di bangku kuliah. Beberapa teman akhirnya memutuskan kembali kuliah menempuh s2. Salah satu alasan klasik mengapa melanjutkan kuliah di s2. "Yaaaa daripada nganggur kan mending kuliah lagi. Enak dapat subsidi uang bulanan dari ortu."

Di satu sisi lain, ketika ngobrol-ngobrol dengan salah satu sahabat, dia berkata, "enak ya kamu. Usaha udah ada modal. Jadi enak mau ngapa-ngapain." 

Wooooow..... emang saya keturunan konglomerat kaya yang pasti ada uang apa?????. 

Saya sama seperti kebanyakan orang yang lahir dari orang tua biasa. Yang mungkin harus hutang bank untuk membiayai kuliah dulu. Hehehehehehe.... 

Ada beberapa tips mudah dan pasti kamu bisa lakuin untuk memulai sebuah usaha. Cukup dengan tips ini aja dlu. Ga usah mikirin yang lain. InsyaAllah jalan tuh bisnis. Dari pada kita mikirin hal kecil-kecil yang akhirnya bisnis jadi ga jalan. 

Salah satu tips adalah jangan pernah mikirin modal dulu untuk mengawali bisnis. Tapi yang perlu dipikirkan adalah usaha apa. Nhaaaa modal sih ntar juga ngikut dengan sendirinya. Seperti cerita pribadi saya sendiri waktu mengawali bisnis.

Saat itu saya pengen buka toko komputer. Nah toko komputer ini kan pasti makan banyak modal. Tapi saya coba mengesampingkan urusan modal. Saat itu saya dapat informasi pameran di Plasa Dieng Malang. Untuk menyewa stand pameran cuma bayar 500.000 saja. Dapat karpet yang udah dipetak-petak sama pihak EO. Beberapa rak untuk display barang pinjam dari teman. Begitu juga dengan laptop dan beberapa aksesoris. Jadi setiap pagi dan malam laporan ke teman yang punya barang. Kalo ada yang laku ya dibayarkan dari uang penjualan. Kalo ga ada yang laku ya mengembalikan barang. Kan emang jualan bukan barang sendiri. hehehehehehehehehehehehehehe 

Itu cerita 4 tahun yang lalu. Sekarang dari bisnis yang bermodalkan 500.000 tadi, alhamdulillah ada 3 bidang usaha lain yang semuanya jalan dan menghasilkan uang di rekening (saya ceritakan nanti di postingan selanjutnya). Saya sudah merasakan main proyek di pemerintahan. Travelling dan keliling seluruh kota jawa timur untuk proyek pemasangan cctv, dll.


Nah kan.... untuk mengawali sebuah usaha ga perlu banyak modal kok. cukup niatan dan sungguh-sungguh ngejalanin aja.
Awal bisnis laptop dengan modal 500.000 (juni 2010)


Kerjasama dengan smartfren di Agustus 2011
Toko di Plasa Dieng 2012  


Jasa bikin gantungan kunci / pin murah di malang

Pin atau gantungan kunci menjadi salah satu alternatif yang patut dicoba untuk mengenalkan usaha kita. Cocok juga dibuat souvenir pernikahan yang murah meriah. Dibuat dengan bahan plastik dan alumunium. Dicetak dengan digital printing sehingga hasil cetak lebih bagus. Dilapisi dengan plastik khusus pelindung gambar sehingga tidak mudah pudar dan rusak bila terkena air. Alamat kami di JL. Sarangan 266 rt 3 rw 1 Karangpandan Pakisaji Malang 082141005100
Harga pemesanan :

Pin ukuran 44mm 
  • Di bawah 100pcs : 2.500,-
  • Di atas 100pcs : 2.000,-
  • Di atas 500pcs : 1.900,- *Harga masih bisa dinego
  • Di atas 1000pcs : 1.600 *Harga masih bisa dinego
Gantungan Kunci 1 sisi ukuran 44mm

  • Di bawah 100pcs : 3.000,-
  • Di atas 100pcs : 2.500,-
  • Di atas 500pcs : .2.400,- *Harga masih bisa dinego
  • Di atas 1000pcs : 2.000,- *Harga masih bisa dinego
Pin ukuran 58mm
  • Di bawah 100pcs : 2.800,-
  • Di atas 100pcs : 2.300,-
  • Di atas 500pcs : 2.200,- *Harga masih bisa dinego
  • Di atas 1000pcs : 2.000,- *Harga masih bisa dinego